Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 17/Sidoharjo Gencar Bantu Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker



Wonogiri – Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Sidoharjo, anggota Koramil 17/Sidoharjo bersama Majelis Wakil Cabang NU Kec. Sidoharjo dan segenap instansi pemerintahan melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker, Senin (6/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sidoharjo Sugiyarno, Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo yang diwakili Pelda Kahana, Anggota Polsek Iptu Wahyu, Ketua MCW NU Sidoharjo H. Mursyidi, Korwil UPTD Pendidikan Sidoharjo Budi, Ketua Banser Sidoharjo Munir.


Dijelaskan oleh Pelda Kahana, Pembagian masker kepada masyarakat dilaksanakan di terminal, pasar dan jalan- jalan yang di lalui, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan propinsi dan jalan jalan Desa wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Hal tersebut dilaksanakan tak lain untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sedang mewabah, dengan harapan warga masyarakat Kecamatan Sidoharjo khususnya bisa terhindar dari Virus Covid-19, (**).
berita tni