Koramil 14/Jatisrono Bersama Relawan Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 14/Jatisrono Bersama Relawan Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan

April 13, 2020


Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Virus Covid-19 Kabupaten Wonogiri bersama dengan relawan dan PMI melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Senin(13/4).

Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat yang berada di Terminal, Pasar dan jalan- jalan yang di lalui oleh masyarakat. Hal tersebut guna memutus dan mencegah prenyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Jatisrono.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi, diantaranya Warga masyarakat di himbau tidak panik dan senantiasa menjaga kebersihan pribadi dan keluarga dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Untuk perantau atau pemudik tidak perlu langsung cek ke Puskesmas, akan tetapi apabila dirasa badan fit cukup tinggal di rumah saja selama 14 hari nanti akan ada Kader dari Puskesmas yang memantau. Jangan mudah terpancing dengan kabar hoax atau berita yang belum tentu benar dan ikuti himbauan petugas pemerintah yang berwenang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Drs. Suradi, Anggota dewan yang berdomisili di Jatisrono Dra. Titik Sugiyarti, Sutarmanto, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang di wakili Sertu Lasto, Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, Kepala Desa Gunungsari Sudiyono, PMI Kabupaten Wonogiri pimpinan Warjo beserta anggota, Kepala Pasar Kec. Jatisrono Sunaryo, Relawan Desa Gunungsari lebih kurang 55 Orang, (**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment