Jumat, 03 April 2020

Kodim Sragen - Batuud Tangen Bersama BPBD Sragen Semprotkan Disinfektan

Kodim Sragen - Batuud Tangen Bersama BPBD Sragen Semprotkan Disinfektan

Add caption


Kamis, 02 April 2020 Pukul 09.00 Wib Batuud Koramil 10/Tangen Peltu Nurdin bersama Babinsa Desa Dukuh Serka Sutejo, Sertu Wiyono dan Tim BPBD Kab. Sragen dipimpin oleh Kepala BPBD Kab. Sragen Bp. Sugeng melaksanakan penyemprotan penyebaran Virus Covid 19 disepanjang jalan diwilayah Desa Dukuh Kec. Tangen.


Hadir dalam kegiatan Kepala BPBD Kab. Sragen. Bp. Sugeng, Batuud Koramil 10/Tangen Peltu Nurdin, Kepala Desa Dukuh Bp. Slamet Widodo, Babinsa Desa Dukuh Serka Sutejo, Ketua Relawan Ganefo Bp. Rudi serta Team BPBD Kab. Sragen 4 orang.


Peltu Nurdin menyampaikan, kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19. Hal itu untuk melindungi masyarakat Desa Dukuh.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya," ujarnya.


Ia menambahkan, warga juga diimbau supaya tidak keluar rumah dan menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak apabila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung. Terakhir rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker," imbuh Nurdin.(RED)












Artikel Terkait


EmoticonEmoticon