Imbas Corona, TNI-Polri Beri Bantuan Sembako | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Imbas Corona, TNI-Polri Beri Bantuan Sembako

April 10, 2020

BOYOLALI. Bentuk Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Boyolali, Polres dan Kodim 0724/Boyolali berikan bantuan Sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19). Jum'at (10/04).


Kapolres dan Dandim 0724/Boyolali memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19, dengan menyerahkan sembako kepada warga.

 

Ditemui Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat S.I.K., S.H. saat membagikan sembako mengatakan secara tidak langsung Pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri ditengah pandemi virus corona,   Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak seraya berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala". Ungkap Kapolres

 

Dandim 0724/Boyolali saat ditemu juga membenarkan pernyataan Kapolres Boyolali, kami TNI-Polri turut prihatin dengan kondisi saat ini, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka terganggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan inisiatif kami dan Polres Boyolali dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan Pemerintah dan Komando Atas dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


"Dalam waktu dekat ini kami, TNI-Polri akan kirim juga bantuan serupa ke seluruh wilayah jajaran kami, tetap tenang dan selalu waspada, disiplin distancing dan budayakan pola hidup sehat kunci sukses pemberantasan Virus corona agar tidak meluas, kita semua harus prihatin atas musibah yang menimpa ini, semoga lekas berlalu". Imbuh Dandim. (Penerangan kodim 0724/Boyolali).

 

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment