Swipe up untuk membaca artikel

Datangi Posko Satgas Covid-19 Babinsa sampaikan pesan



Kodim Klaten | Ditengah maraknya Virus Corona saat ini, Babinsa Koramil 02 Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten Sertu Aan Wahyu Hidayat tidak membuat semangatnya melemah, namun tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial  di wilayah binaannya, Senin (13/04/2020)

"Dalam Komsos tersebut Babinsa Koramil 02 Jogonalan bersama  Bhabinkamtibmas mendatangi Posko Satgas Covid 19 didesa Kraguman kec.Jogonalan Kab.Klaten

Datangi Posko Satgas Covid-19 Babinsa sampaikan pesan

Babinsa Sertu Aan Wahyu Hidayat menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona dan juga menanyakan data terupdate warga yang mudik dari luar daerah maupun luar negri ke desa Kraguman untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Bhabinkhamtipmas juga menambahkan agar warga melakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut, dan  menghindari Kerumunan serta menghindari kontak fisik yang tidak perlu.

"Diakhir kegiatan Babinsa Koramil 02 Jogonalan menambahkan, untuk menjadikan wilayah Jogonalan khususnya desa Kraguman terbebas dari wabah pandemik Covid 19 kita harus saling bersinergi dan berkoordinasi dgn baik agar Virus Corona Disease 19 tidak masuk ke wilayah ini. Pendim Klaten

berita tni