Danramil12/Manisrenggo Taburkan Benih Ikan Terapi Di Taman Koramil | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil12/Manisrenggo Taburkan Benih Ikan Terapi Di Taman Koramil

April 09, 2020

Klaten - Danramil12/Manisrenggo Taburkan Benih Ikan Terapi Di Taman Koramil

Danramil12/Manisrenggo Taburkan Benih Ikan Terapi Di Taman Desa
Danramil12/Manisrenggo Taburkan Benih Ikan Terapi Di Taman Desa


Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki tabur ikan terapi yang sangat banyak manfaatnya Untuk anggota Koramil serta masyarakat sekitar Rabu (08/04/2020) Tren terapi ikan cukup digemari oleh banyak kalangan.

 

Danramil mengatakan Bahkan, tak sedikit tempat yang menyediakan terapi pijat ikan di beberapa lokasi wilayah Manisrenggo Umumnya, tempat terapi ikan ini terletak di depan makoramil yang tentunya dapat bermanfaat baik untuk Anggota maupun masyarakat sekitar.

 

Banyak orang percaya akan manfaat terapi ikan karena diklaim dapat sebagai pilihan pengobatan alternatif. Manfaat terapi ikan untuk kesehatan Fish spa atau dikenal dengan terapi ikan adalah jenis perawatan yang biasa dilakukan pada kaki. Anda akan diminta untuk meletakkan kedua kaki di Kolam/Akuarium yang berisi air dan  ikan-ikan kecil selama 15-30 menit.

 

Jenis ikan yang biasa digunakan adalah Garra rufa. Garra rufa adalah spesies ikan tidak bergigi yang biasa ditemukan di wilayah Timur Tengah. Tren terapi pijat ikan dimulai di Timur Tengah, di mana ikan Garra rufa ditemukan di sungai-sungai wilayah Turki dan Syria. Kemudian, perawatan ini dengan cepat menyebar ke Eropa hingga Asia. Dilan/Ym


Please write your comments
Open Comments
Close comment