Jumat, 24 April 2020

Danramil 14/Jatisrono Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Subandi melaksanakan kegiatan bakti social dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic Covid-19.

Bantuan paket sembako tersebut diberikan di beberapa Dusun yang berada di 2(Dua) Desa yakni Desa Gondangsari dan Desa Sidorejo. Dalam pendistribusiannya, Danramil bersama dengan Babinsa Desa Gondangsari Sertu Lasto dan Babinsa Desa Sidorejo Serda Agus Guridno dengan didampingi oleh Kepala Desa Gondangsari Tukiran serta Kades Sidorejo Wawan Setiawan.



Pada kesempatan tersebut, Danramil meyampaikan pembagian Bingkisan ini sebagai wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

" Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-AD ditengah pandemic virus corona ini, bantuan yang diberikan jangan dinilai atau dilihat dari harganya, dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit dapat meringankan beban dari warga ", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gondangsari mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Koramil 14/Jatisrono, " semoga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kami ", pungkasnya.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon