Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 04 Jaten Melaksanakan Pemantauan Posko Covid-19

Danramil 04 Jaten Melaksanakan Pemantauan Posko Covid-19

KodimKaranganyar - Danramil 04 Jaten Melaksanakan Pemantauan Posko Covid-19
KodimKaranganyar - Danramil 04 Jaten Melaksanakan Pemantauan Posko Covid-19

Posko Covid-19 di terminal Palur desa Ngringo, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar mendapat kunjungan pengecekan dari Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto, Kapolsek Jaten dan Camat Jaten. Selasa (21/04/20)

 

Dalam kunjungannya Danramil memberikan himbauan agar meningkatkan peran posko dalam hal pengecekan kesehatan warga yang datang dari kota lain dan masuk wilayah Jaten, serta memberikan informasi yang benar tentang Covid-19 beserta cara pencegahannya.

 

Tak lupa pesan dari Kapolsek Jaten, agar para petugas posko selalu menjaga kesehatan mengingat berat tugas yang harus dilaksanakan dengan cara mengkonsumsi vitamin, makan dan istirahat yang cukup.

 

Diakhir kunjungan Camat Jaten menegaskan, bahwa jika dalam bertugas para petugas posko mengalami segala kesulitan agar tak segan meminta bantuan langsung kepada Bapak Camat, Bapak Danramil, atau Bapak Kapolsek dan sesegera mungkin kami akan merespon serta mengirimkan bantuan yang diminta, karena garda terdepan jangan sampai tumbang,"Ujar Camat Jaten.(SW27)

berita tni