Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 02 Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa


Klaten | Babinsa Koramil 02 Jogonalan Sertu Mujiyono melaksanakan Komsos bersama perangkat desa Plawikan, kec.Jogonalan kab.Klaten mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona atau Covid-19. Senin (20/04/2020).

Kehadiran Babinsa di Balai Desa Plawikan bertujuan untuk lebih mempererat hubungan sehingga bisa terwujud hubungan yang harmonis dan bersinergitas sekaligus meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 02 Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa

Dalam acara tersebut  Babinsa mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada masyarakat yang baru kembali dari luar daerah.

untuk segera melapor kepada perangkat desa, agar di lakukan pemeriksaan medis dan di himbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna mewaspadai penyebaran virus corona.

Sementara itu, Kepala Desa Plawikan Lilik Ratnawati. Spd, menyampaikan bahwa Desa Plawikan tengah berupaya melakukan pencegahan virus corona, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam memerangi virus corona,ujarnya, Pendim Klaten

berita tni