Rabu, 29 April 2020

BabinsaKoramil 22 Wonosari Takziah Diwilayah Binaan

Babinsa Koramil 22 Wonosari Takziah Diwilayah Binaan

 


Kodim Klaten - Sertu Wariso Babinsa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Takziah Alm Wiyono (70) di Dukuh Bakalan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Selasa (28/04/20)

 

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 22 Wonosari terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitarnya.

 

Menurut Babinsa hal ini juga merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

 

Lebih lanjut sertu Wariso mengatakan bahwa setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur'an. Dan kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Allah SWT telah tiba.

 

" Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya," tutur Babinsa.

 

Karto (46) mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan warga yang telah hadir dan memberikan doa kepada Alm Wiyono. Kodim Klaten.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon