Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Polanharjo Dan Perangkat Desa Saling Tukar Informasi

Babinsa Polanharjo Dan Perangkat Desa Saling Tukar Informasi

 


Kodim Klaten - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Budi Pamungkas Babinsa Desa Kemloko Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Keprabon, Polanharjo, Senin (20/04/20)

Babinsa Polanharjo Dan Perangkat Desa Saling Tukar Informasi

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan, bahwa Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya.

 

Selain itu juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat, Ungkapnya.

 

Wahyu kepala desa keprabon  juga menambahkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman. Kodim Klaten.

 

berita tni