Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Jogonalan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Bersama Warga Binaan

Klaten | Babinsa Koramil Jogonalan Sosialisasi Pencegahan Covid 19  Bersama  Warga Binaan

Babinsa Koramil Jogonalan Sosialisasi Pencegahan Covid 19  Bersama  Warga Binaan
Babinsa Koramil Jogonalan Sosialisasi Pencegahan Covid 19  Bersama  Warga Binaan


Babinsa Kraguman Sertu Aan Wahyu Hidayat anggota Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten, tetap semangat mensosialisasikan upaya pencegahan Covid-19 melalui kegiatan dialogis dan sharing  dengan warga didesa binaan, ds.Kraguman, kec.jogonalan, kab.Klaten. senin (27/04/2020)


Dalam kegiatan komsosnya, Babinsa memberikan pemahaman kepada warga terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19 yang saat ini sedang mewabah dan meresahkan masyarakat. 

Babinsa Koramil Jogonalan Sosialisasi Pencegahan Covid 19  Bersama  Warga Binaan

Maka dari itu diharapkan agar memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.


Sertu Aan Wahyu Hidayat mengatakan," marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam memerangi virus corona ini, dan tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada saudara-saudara kita yang lain dengan harapan wabah ini tidak sampai di wilayah kita ".


"Mari bersama-sama kita dukung pemerintah dengan cara mengikuti himbauan dan instruksinya dalam mencegah penyebaran virus, Imbuh  Aan. Dilan/Ym


berita tni