Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Gedong Bagikan Sembako Gratis

Babinsa Gedong Bagikan Sembako Gratis

KoramilKaranganyar - Babinsa Gedong Bagikan Sembako Gratis
KoramilKaranganyar - Babinsa Gedong Bagikan Sembako Gratis

Babinsa Kelurahan Gedong Koramil 01/Karanganyar Serka Suyadi menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu yakni Ibu Sumirah (78), warga Kluwih RT 04 RW 08 lingkungan Gedong, kelurahan Gedong didampingi Korling Gedong bapak Sriyanto, Kamis (02/04/2020).

 

Tujuan diberikannya bantuan sembako tersebut, guna membantu ekonomi warga dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

 

"Pemberian Sembako ini sebagai wujud kepedulaian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya, hal ini sekaligus sebagai solusi untuk membantu ekonomi mereka. Disinilah terjalinnya hubungan keeratan antara TNI dan rakyat, maka kemanunggalan TNI bersama maayarakat akan tetap terjaga dan terpelihara.

 

Kegiatan ini justru akan semakin mendukung tugas komando kewilayahan di wilayah, sehingga kita akan semakin mudah mendapatkan berbagai informasi seputar kondisi wilayah kita mulai ruang, alat dan kondisi sosial mereka. Melalui kegiatan ini pembinaan jaring teritorial akan lebih harmonis lagi, sehingga tugas Babinsa di wilayah terasa nyaman," ucap Suyadi.

 

Penyerahan sembako dalam rangka membantu meringankan warga kurang mampu, dalam menghadapi penyebaran virus Corona.(SW27)

berita tni