Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Gambirmanis Dampingi Penyaluran BNPT



Wonogiri - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan setiap bulan merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima BPNT dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan.

Bertempat di toko salah satu E-Warung milik Budi tempat penyaluran BPNT yang berada di Dusun Galo, Babinsa Desa Gambirmanis Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim, melaksanakan pengawasan pendistribusian program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) alokasi bulan April 2020 dari Dinsos, Rabu(29/4).


Dia berujar, pengawasan pemantauan yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pengawasan terhadap bantuan sosial kepada masyarakat agar semua dapat berjalan lancar sesuai sasaran yang diharapkan, tepat waktu, tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jumlah dan tepat administrasi untuk menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

Sertu Calim menyampaikan, Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut terdiri atas Beras 9 kg, 2 ekor Ayam, Telor 1 kg, Nabati berupa tahu / tempe 1 kg dan dibagikan di 3(Tiga) E-Warung di Desa Gambirmanis untuk 646 orang penerima bantuan, pungkasnya.(Pendim0728/Wng).
berita tni