Kamis, 19 Maret 2020

Warga Temuwangi Di Datangi Babinsa Pedan

Tags

Warga Temuwangi Di Datangi Babinsa Pedan

Warga Temuwangi Di Datangi Babinsa Pedan

Kodim Klaten - Serda Agus Tri Gunanta Babinsa Desa Temuwangi Koramil 04/ Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan warga binaanya di Dukuh. Kethekan Desa Temuwangi kecamatan Pedan Kabupaten Klaten, Rabu (18/03/2020)

 

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat khususnya Desa Temuwangi kecamatan Pedan, Serda Agus Tri Gunanta mengatakan, Komsos dengan masyarakat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif Sehingga nantinya masyarakat desa dapat menyebarluaskan kepada masyrakat binaan Laenya.

 

Kedatangan Babinsa tersebut di sambut dengan baik sama masyarakat dan Poniyo menyampaikan kepada babinsa agar sering datang ke wilayah untuk bisa mengetahui permasalahan wilayah binaanya secara langsung, dengan begitu TNI dan Pemerintah daerah dapat mengambil langkah yang tepat.

Warga Temuwangi Di Datangi Babinsa Pedan

Menurutnya, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga masyarakat desanya.

 

"Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat binaanya," terangnya.

 

Babinsa adalah ujung tombak nya TNI-AD di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat, imbuh Babinsa Serda Agus Tri Gunanta. ass/smr.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon