Tenangkan Warga , Koramil Cawas Bergerak Lawan Virus Corona | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Tenangkan Warga , Koramil Cawas Bergerak Lawan Virus Corona

Maret 27, 2020

Tenangkan Warga , Koramil Cawas Bergerak Lawan Virus Corona

Tenangkan Warga , Koramil Cawas Bergerak Lawan Virus Corona

Kodim Klaten - Cegah dan Antisipasi penyebaran Virus Corona di fasilitas umum Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Tridjoko pimpin Pelaksanaan kegiatan Penyemprotan Disinfectan  lawan Virus Corona bersama Anggota Koramil 20 Cawas,  Staf Kecamatan Cawas dan Relawan di Lokasi Pasar Masaran Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Kamis (26/3/2020)

 

Menurut Danramil penyemprotan dilakukan di tempat - tempat Sarana Publik yaitu Pasar Masaran Kecamatan Cawas di laksanakan serentak bersama-sama dengan Pasar- pasar yang lainnya yang berada di semua wilayah kabupaten Klaten.

 

Kegiatan tersebut merupakan himbauan dan petunjuk dari Forkopimda kabupaten Klaten guna mensukseskan Pencegahan penyebaran covid 19 yang menyerang sangat Masif,"ungkap Kapten Cpl Tridjoko

 

" Kewaspadaan Forkopimcam Cawas terhadap penyebaran covid 19 di wilayah Klaten terus menerus di kampanyekan dan terus di gaungkan sampai kepada masyarakat yang paling bawah dan sampai dengan hari ini kegiatan berjalan berkesinambungan, " Ungkap Danramil Cawas

Tenangkan Warga , Koramil Cawas Bergerak Lawan Virus Corona

Pj. Lurah Pasar  Aris mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berupaya memutus jaring Covid 19 dengan melaksanakan penyemprotan Disinfectan.

 

Dia juga berharap Wabah Virus Corona segera berakhir sehingga aktivitas Pasar kembali berjalan normal seperti biasa dan tidak ada yang kena virus Corona di wilayah kecamatan Cawas.

 

Kegiatan Penyemprotan diikuit oleh  Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Tridjoko, Sekcam Cawas, Kasi Transtib Cawas, Pj Lurah Pasar, Pegawai Pasar, Anggota TNI koramil Cawas, Relawan RCTD, Warga sekitar pasar . ass/smr.

Please write your comments
Open Comments
Close comment