Swipe up untuk membaca artikel

Perlancar Transportasi, Babinsa Bulukerto Bantu Warga Rabat Jalan



Wonogiri - Jalan merupakan sarana yang sangat penting, dan perekonomian warga pun sangat bergantung pada baik buruknya sarana transportasi.

Untuk membantu memperlancar sarana transportasi warga masyarakat setempat, Babinsa Kelurahan Bulukerto, Koramil 21/Bulukerto, Serma Budi Sumariyanto bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pengerasan jalan, Sabtu(21/3).

Serma Budi menyebutkan, pengerasan jalan di RT.3 RW.4 Ngrotokulon, Kelurahan Bulukerto Kecamatan Bulukerto, dengan volume Panjang 300 M, Lebar 80 Cm × 2 sisi, Tebal 12 Cm.

Babinsa menambahkan, keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Ditempat terpisah, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono menambahkan, keikutsertaan Babinsa dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan kewilayahan.

" Selain itu juga, keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin lebih erat ", pungkas Danramil.(**).
berita tni