Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Kesehatan Warga, TNI Bantu Jamban Warga Kurang Mampu



Wonogiri – menghadapi situasi yang sedang marak di bicarakan tentang virus Covid 19, dengan tanpa mengurangi himbauan dari Komando atas, Babinsa Desa Pracimantoro Serka Wahyudi Susanto tampak peduli dengan kondisi warga nya yang belum memilik jamban yang layak, kali ini Serka Wahyudi bersama Kadus Blindas Heri Purnama bersama warga setempat membantu membuat jambanisasi di Rumah Sugeng alamat Dsn. Blindas Rt 04/05 Desa Pracimantoro kecamatan Pracimantoro Kab.Wonogiri. Kamis (26/3).

Di jelaskan oleh Serka Wahyudi, Program jambanisasi bertujuan untuk menghindari Buang Air Besar sembarangan, menjaga kesehatan dan kenyamanan di sekitaran lingkungan serta untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara warga dan babinsa di wilayah binaanya agar selalu menjaga Lingkungannya agar tetap sehat dan nyaman.


Hal ini selaras dengan harapan 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo kepada Babinsa agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan di wilayah binaannya masing-masing.

Sugeng selaku pemilik rumah pun merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babunsa yang telah membantu membuatkan jamban di rumahnya. (**).
berita tni