Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Babinsa Terhadap Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Binaan

Peduli Babinsa Terhadap Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Binaan

KodimKaranganyar - Peduli Babinsa Terhadap Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Binaan
KodimKaranganyar Peduli Babinsa Terhadap Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Binaan

Babinsa Kelurahan Berjo Koramil 09/Ngargoyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Serka Fajar Pamungkas menindak lanjuti perintah Komando atas melalui Danramil melaksanakan kegiatan pencegahan terhadap Covid – 19 (Corona) kepada perangkat Desa Berjo, kecamatan Ngargoyoso bertempat di balai desa Berjo, Kamis 19 Maret 2020.

 

Dengan melaksanakan pendataan warga binaanya yang menjadi TKI dan  sosialisasi serta himbauan kepada perangkat desa, hal tersebut agar dapat menjadikan contoh serta dapat menyampaikan kepada seluruh warga desa Berjo terhindar dari virus Covid 19 yang sedang menyebar saat ini.

 

Serka Fajar Pamungkas menyampaikan agar selalu waspada serta melakukan antisipasi, dengan kelengkapan tambahan seperti masker dan cairan disinfektan, memberikan contoh mencuci tangan dan pemakaian cairan disinfektan yang benar. Menjauhi penderita yang sakit serta segera menginformasikan ke pihak terkait, bila mengetahui adanya suspect Covid-19.

 

Ditambahkan Babinsa kepada masyarakat diharapkan tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya, dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona,"ungkapnya.(SW27)

berita tni