| Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Maret 23, 2020

Muspika Kecamatan Pedan Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19)

Muspika Kecamatan Pedan Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19)

Kodim Klaten - Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/ Pedan Kodim 0723/klaten Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19) Tingkat Kecamatan Pedan Bertempat di Aula kantor Kecamatan Pedan, Jum'at (20/03/20)

 

Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini Muspika kecamatan Pedan Melaksanakan  Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19) untuk melakukan langkah-langkah strategis, langkah cepat, tepat, dan praktis dalam penanganan dan penanggulangan Virus corona.

 

Dalam Acara Rakor tersebut Camat Pedan mengatakan apabila ada info tentang ciri-ciri Virus Corona Jangan langsung memutuskan bahwa itu adalah Virus CoronaMarilah kita bersama sama untuk lebih bijak menyikapi tentang virus Corona dari media sosial.

 

" Setiap kantor/Dinas harus ada sabun cuci atau antiseptic dan untuk sementara kita tidak boleh berjabat tangan secara langsung, " ungkap Camat.

Muspika Kecamatan Pedan Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19)

Sementara Danramil menyampaikan pihakya akan mendukung kegiatan penyemprotan serentak tersebut, Koramil juga akan mengerahkan seluruh personel Babinsa untuk membantu kelancarana pelaksanaan penyemprotan.

 

Danramil berpesan kepada kepala desa untuk di sampaikan ke warga masyarakat tentang Prosedur Pencegahan Virus Corona (Covid-19) yaitu dengan cuci tangan pakai sabun dan Kurangi ke luar rumah/ mendatangi tempat keramaian.

 

Hindari menggunakan transports umum, Napas terasa sesak demam tinggi dan lemas segera periksa ke rumah sakit terdekat,  Jangan berjabat tangan secara langsung , Olahraga teratur dan Ketika batuk dan bersin agar agar menutup mulut menggunakan tangan atau sikut. ass/smr.


Please write your comments
Open Comments
Close comment