Kamis, 12 Maret 2020

Muspika Cawas Hadiri Penarikan Mahasiswa Universitas IvetSemarang

 


Klaten - Muspika Cawas yang terdiri dari Camat Cawas Drs. Moh Prihadi,  Danramil 20 Cawas yang di Wakili Sertu Edi Suranto selaku Babinsa Bawak dan Kapolsek Cawas yang Di wakili Aiptu Sugino menghadiri Kegiatan Penarikan Mahasiswa Universitas Ivet Semarang bertempat di Balai Desa Bawak Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Rabu ( 11/3/2020 ).

 


Sebanyak 48  Mahasiswa Universitas Ivet  Semarang yang tersebar di 3 desa di Kecamatan Cawas telah selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Penarikan mahasiswa KKN tahun Akademik 2019/2020 ini dilaksanakan terpusat di kantor Balai Desa Bawak Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.


 

"Penarikan KKN dilakukan setelah mahasiswa mengabdi selama 45 hari. melalui program KKN yang merupakan salah satu mata kuliah wajib bagi Mahasiswa. Kami atas nama pemerintah kecamatan Cawas sangat berterimakasih kepada KKN Univet  Semarang karena hadirnya mahasiswa KKN sangat membantu program – program pemerintah kecamatan Cawas terutama di 3 Desa Yaitu Desa Bawak  Desa Karangasem dan Desa Tirtomarto Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten,"Ungkap Camat Cawas.

 

Ia berharap  hal yang sudah baik di sini dapat di Informasikan atau di tularkan pada lingkungan lain terutama promosi tentang potensi lurik di wilayah Kecamatan Cawas.

 

"Kemudian hal yang belum baik di jadikan satu catatan sehingga akan menjadi lebih baik lagi, dari tiga Desa yang ketempatan agar berkomunikasi dengan baik supaya tetap di pertahankan untuk pengembangan hubungan kerjasamanya." Pungkasnya.

 

Wakil Rektor Dr. Tri laksono dalam sambutanya mengatakan bahwa "Universitas Ivet Semarang sudah membimbing untuk mengabdi kepada masyarakat terutama di dunia pendidikan PAUD untuk itu segera di kembangkan lagi untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara, tentunya ada nilai positif dan nilai negatif selama melaksanakan KKN di wilayah Kecamatan Cawas, Kami dari Rektor mohon maaf apabila di masyarakat ada banyak kekurangan dan kekhilafan."

 

"Untuk ke 48 Mahasiswa Universitas Ivet Semarang yang sudah selesai melaksanakan KKN segera selesiakan untuk Skripsinya," jelasnya.

 

Dr. Tri laksono  juga tak lupa  mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Kecamatan Baik Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut mendukung dan Kerjasamanya untuk menuntaskan Kegiatan KKN  sehingga tepat waktu kembali menyelesaikan tuganya dan bisa di tarik ke Kampus Universitas Ivet Semarang. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon