Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Maret 26, 2020

Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kodim Klaten - Pelda Ramli Batituud dan Kopda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh Masyarakat di Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten  Klaten untuk mensosialisasikan pencegahan terhadap virus corona, Selasa (24/03/20).

 

Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti merebaknya wabah virus corona yang masih menjadi kekhawatiran di masyarakat.

 

Dalam Komsos tersebut, Pelda Ramli menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri dan tumbuhan kembali budaya hidup sehat, agar terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Menurut Batituud edukasi Koramil 22 Wonosari kepada warga masyarakat mengenai virus ini terus dilakukan, terutama mengenai gejala yang sebaiknya diketahui sehingga setiap orang bisa membatasi dirinya dan tak menjadi pembawa virus yang baru.

 

"Jangan bosan-bosannya untuk sering cuci tangan dengan mengunakan sabun atau cairan Antiseptik guna mencegah kemungkinan tetular atau terkena dari berbagai jenis penyakit, " tutur Pelda Ramli.

 

Sartono SH Selaku Tokoh Masyarakat Desa Jelobo mengucapkan Terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah mensosialisasikan tentang pencegahan Virus Corona didesa Jelobo, dengan hal tersebut masyarakat lebih memehami tentang pencegahan Virus Corona yang sedang berkembang saat ini.ass/smr.

Please write your comments
Open Comments
Close comment