Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 14/Jatisrono Bersinergi Lawan Virus Corona



Wonogiri – Kegiatan penyemprotan disinfektan gencar dilaksanakan disetiap Desa yang berada di Kabupaten Wonogiri guna mencegah wabah Virus Covid-19(Corona) yang sedang merebak disetiap daerah.

Anggota Koramil 14/Jatisrono, Polsek Jatisrono dan PMI Kabupaten Wonogiri yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus Corona Kabupaten Wonogiri yang berada di Kecamatan Jatisrono pada Minggu(29/3), melaksanakan penyemprotan di Ponpes Wa Ta'limul Qur'an dan SMK Pancasila 6.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi mengatakan, anggota Koramil 14/Jatisrono akan terus bersinergi dengan Polsek dan PMI beserta relawan untuk melaksanakan pencegahan virus Corona sesuai himbauan dari Komando atas.

Selain melaksanakan penyemprotan, juga dilaksanakan sosialisasi-sosialisasi kepada warga masyarakat tentang wabah virus Corona tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilaksanakan guna mencegah masuknya Virus khususnya di Kecamatan Jatisrono dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya, (**).
berita tni