Kamis, 12 Maret 2020

Komunikasi Sosial Kunci Kemanunggalan TNI Dengan Berbagai Elemen



Wonogiri - dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Dusun Ngulu Tengah Rt 01/08 Desa Pracimantoro Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri, Serka Wahyudi Babinsa Kotramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri selalu melaksanakan kegiatan sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen lainnya yang ada didalam masyarakat. Kamis (12/3).

Serka Wahyudi memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengali informasi tentang kondisi diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Serka Wahyudi menambahkan, Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat  memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Pracimantoro.



Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah Pracimantoro merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. Dengan adannya komunikasi sosial ini semoga kedepanya lebih baik dalam menjalin kerjasama dengan aparat keamanan.

Jika dalam memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera.

Hadir dalam kegiadan tersebut Ustadz Abd. Trimoro (Dosen), Ustadz Agus Zackariah Tirtomoyo, Jama'ah Masjid Al Ikhlas dsn. Ngulu Tengah.  (**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon