Kamis, 26 Maret 2020

Kodim Sragen - Penyemprotan Disinfektan Dinilai Efektif Cegah Meluasnya Virus Corona

Tags

Kodim Sragen - Penyemprotan Disinfektan Dinilai Efektif Cegah Meluasnya Virus Corona
Add caption


Selasa,  24 maret 2020 Mulai pukul 07 45 sampai selesai Sertu Zaedi Babinsa Kel Kwangen melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan  bersama masyarakat dan perangkat kelurahan di dk ngeseng rt 18,19,20 Kel Kwangen. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Suyanto, S.Sos, Babinsa Kel Kwangen Sertu Zaedi, Bhabinkamtibmas kel Kwangen Bripka  Supangat, Kasi trantib Tri Ismuwaluyo, Bidan kelurahan ibu Dewi Pusparini serta masyarakat sekitar.


Salah seorang petugas penyemprot disinfektan, mengatakan disinfeksi merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur, yang bisa menyebabkan penularan penyakit. Penyemprotan disinfektan untuk mencegah semua hal itu, ujarnya.


"Agar baik rumah maupun tempat-tempat seperti masjid juga kita lakukan dalam rangka pencegahan. Takutnya dalam lokasi tersebut sudah ada virus yang menempel ataupun sudah terbawa melalui diri kita sendiri atau penghuni rumah atau jamaah, makanya kita lakukan pencegahan dengan memutus mata rantai sehingga tidak ada lagi yang terpapar oleh virus ini(RED)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon