Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Musyawarah Desa Rencana Pembangunan Jangka Menengah


Kodim Sragen - Musyawarah Desa Rencana Pembangunan Jangka Menengah
Add caption


Kamis, 05 Maret 2020 pukul 09.00 s.d selesai Sertu Rohmad Babinsa Ds,  Baleharjo Koramil 13/Sukodono menghadiri pelaksanana MUSDES RPJM (Musyawarah Desa Rencana Pembangunan Jangka Menengah) tahun anggaran 2021 di Pendopo desa Baleharjo.  


Hadir dalam kegiatan Andi Affendhi (Kepala desa Baleharjo), Bripka Agus Sunarno SH (Bhabinkamtibmas Ds. Baleharjo), Ketua Rt se Ds. Baleharjo, Toga ,Tomas, Toda Ds. Baleharjo, Ibu-ibu PKK dan Darma Wanita.


Dalam sambutannya Andi Affendhi (Kades Baleharjo) mengungkapkan, Karena keterbatasan Desa Baleharjo sehingga harus dilaksanakan di Balai Desa karena secepatnya semua gagasan harus sudah masuk di Desa.


" Silahkan semua gagasan di tulis di blangko yang sudah di bagikan semua bisa dimasukkan selama untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi, semoga dalam kegiatan ini menjadi yang terbaik untuk kemajuan desa Baleharjo " ujarnya.


Menurut Puji Hatmoko, ST (pendamping Desa Kec. Sukodono) untuk rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa harus diselaraskan dengan visi misi Kepala Desa, usulan daru BPD dan usulan dari bapak-bapak yang hadir disini.


" Dalam pemerataan pembangunan sesuai dengan visi Kepala Desa tetapi harus memiliki satu program unggulan yang bisa diselesaikan dalam jangka waktu 6 tahun, pada hari ini masyarakat di harapkan untuk memberikan usulan yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat " ungkap Puji Hatmoko.(RED)
























































berita tni