Kodim Sragen - Babinsa Mojorejo Pantau Jalannya Mediasi Pembatalan Hiburan Hajatan Warga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Babinsa Mojorejo Pantau Jalannya Mediasi Pembatalan Hiburan Hajatan Warga

Maret 26, 2020
Kodim Sragen - Babinsa Mojorejo Pantau Jalannya Mediasi Pembatalan Hiburan Hajatan Warga
Add caption


Rabu, 25 Maret 2020 pukul 17.00 Wib Babinsa Desa Mojorejo Serka Budi Santoso melaksanakan mediasi untuk pembatalan acara Hiburan pada hajatan warga di rumah Bp. Tardi Bayan Kembangan RT. 11 DS. Kembangan DS. Mojorejo Karangmalang.


Hadir dalam kegiatan Kades Mojorejo Suharno S.Pd, Kasi Transtib Kec. Karangmalang Indun Barito, Sekdes Mojorejo Andika Putra Perdana, Wakil dari keluarga yang punya hajat Gito, Babinkamtibmas Aiptu Eko Tri W, Bayan Kembangan Tardi serta Wakil Ketua Karang Taruna Dk. Kembangan  Amir.


Acara mediasi dipimpin langsung oleh Kasi Transtib Kec. Karangmalang Bp. Indun Baroto yang menyampaikan kepada Bp. Gito selaku wakil yang punya Hajat berhubung adanya warga yang laporan ke Bupati Sragen tentang hal tsb. Maka kepada yang punya hajat agar menerima dengan legowo ketentuan yang telah digariskan dari pemerintah tentang tidak diperbolehkannya perijinan untuk hiburan maupun pelaksanaan penyelenggaran hajatan yang menghadirkan kerumunan masa. 


" Namun dikarenakan perijinan yang telah dilaksanakan jauh jauh hari sehingga saat ini sudah berlangsung pelaksanaan hajatan tsb " ujar Indun.  


Untuk sementara waktu mediasi disepakati oleh pihak keluarga yang punya hajat dan surat perijinan yang sudah didapat ditarik kembali oleh pihak Polsek namun malam ini Muspika yaitu Bp. Camat dan Kapolsek Karangmalang berencana akan kembali memberikan pengertian kepada pihak yang punya hajat agar penyampaian ketentuan dari pemerintah dapat diterima dengan hati yang lapang.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment