Jumat, 27 Maret 2020

Inginkan Warga Tenang, Koramil Trucuk Bergerak Melawan Virus Covid-19

Tags

Inginkan Warga Tenang, Koramil Trucuk Bergerak Melawan Virus Covid-19

Inginkan Warga Tenang, Koramil Trucuk Bergerak Melawan Virus Covid-19

Kodim Klaten -  Untuk mencegah penyebaran Virus Covid - 19 semakin meluas, maka Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten bersama unsur terkait di Kecamatan Trucuk melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran Pasar Babad Ds Puluhan dan Pasar Jeto Ds Gaden Kec Trucuk, Kamis (26/03/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Cba Maliana HS, Danramil 19 Trucuk, AKP Nurwadi, SH Kapolsek Trucuk, Anggota Koramil 19 Trucuk, Bhabinkamtibmas Polsek Trucuk, Senkom Trucuk Dan Relawan GRC.

Inginkan Warga Tenang, Koramil Trucuk Bergerak Melawan Virus Covid-19

Kapten Cba Maliana HS mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di daerah pasar Jeto dan pasar Babad, karena pasar merupakan tempat berkumpulnya massa yang banyak dan rawan akan menyebarnya virus covid 19.

 

" Penyemprotan ini merupakan tahapan pencegahan dalam menghadapi wabah Covid 19, Saya berharap ini merupakan awal kegiatan yang akan dilaksanakan dengan rutin dan berkala, " tutur Danramil

 

Danramil juga berharap agar masyarakat tetap tenang dan dapat mendukung kegiatan tersebut, ikuti dan patuhi semua himbauan dari pemerintah kab Klaten, semoga wabah ini segera berakhir. ass/smr.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon