Cegah Virus Corona Koramil 12/Manisrenggo Lakukan Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Cegah Virus Corona Koramil 12/Manisrenggo Lakukan Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas

Maret 24, 2020

Cegah Virus Corona Koramil 12/Manisrenggo Lakukan Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas

Cegah Virus Corona Koramil 12/Manisrenggo Lakukan Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas

Kodim Klaten - Koramil 12/Manisrenggo menggelar apel pagi guna mempersiapkan dan memastikan seluruh anggota Koramil 12/Manisrenggo siap dalam melaksanakan tugas penyemprotan secara massal di seluruh wilayah kec Manisrenggo Apel yang dipimpin oleh Batuud 12/Manisrenggo, Pelda Toni Yulianto di depan makoramil, Senin (23/3/2020).

 

Menurut Pelda Tony kegiatan apel bertujuan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

 

Batuud juga mengarahkan pelaksanaan kerja penyemprotan desinfektan pencegahan COVID-19 , dengan diawali doa bersama agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

Cegah Virus Corona Koramil 12/Manisrenggo Lakukan Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas

Pelda Toni Yulianto, menyampikan Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD.

 

Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 12/Manisrenggo agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat, Kita sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) haruslah memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Pelda Toni.

 

Selain itu, lanjut Batuud, ia juga mengimbau kepada seluruh Babinsa Koramil untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti memberikan sosialisasi kepada warga desa binaan tentang wabah COVID-19.

 

Setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembagian tugas kewilayah untuk memberikan sosialisasi serta penyemprotan desinfektan secara masal. ass/smr.

Please write your comments
Open Comments
Close comment