Minggu, 22 Maret 2020

Berantas Virus Corona (Covid 19), Kodim Wonogiri Bersama PMI Geruduk Pasar Induk Wonogiri

Tags




Wonogiri - bertempat di Pasar Induk Kota Wonogiri Jalan Jendral Sudirman Rt 03, Gerdu, Giripurwo, Wonogiri telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah terjadinya infeksi pencemaran oleh jasad renik virus Corona ( Covid -19), sebagai penanggung jawab  Warjo (Kepala Markas PMI Wonogiri) Minggu (22/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapten Inf Sambudi Pasiter Kodim 0728/Wonogiri, Kepala Markas PMI Wonogiri  Warjo, Kepala Pasar Wonogiri Balong,  Anggota Kodim 0728/Wng, Anggota PMI Wonogiri serta Staf Pasar Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi,SE., melalui Kapten Inf Sambudi Pasiter Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan, Sasarasan penyemprotan guna membasmi penyebaran virus Corona di pasar induk Wonogiri, dan di mulai dari lantai dasar atau  lantai 1, lantai 2 dan lantai 3.

Laksanakan kegiatan pagi hari ini ini dengan semangat dan ikhlas tetap utamakan faktor keamanan, untuk membantu masyarakat Wonogiri khususnya agar tidak terkena dampak virus Corona atau (Covid -19).

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras demi mewujudkan pasar Induk Wonogiri bebas dari virus corona atau Covid 19, agar para pedagang dan pengunjung dapat menjalankan aktivitas dengan rasa aman dan tenang



Kepala Markas PMI Wonogiri Warjo juga menyampaikan, Seperti yang di sampaiakan Bapak Sambudi, sasaran kita adalah 3 lantai yang meliputi lantai 3 lantai 2 dan lantai dasar.

Cara kerja kita adalah mengadakan penyemprotan semua tempat termasuk tempat parkir kendaraan dan mobil dan terutama di tempat penjualan ikan dan daging dan penjualan sayur dan dilanjutkan di kios-kios toko penjual baju dan penjual barang elektronik dan sebagainya.

Semoga para penjual dan pembeli di pasar Wonogiri menyambut baik kegiatan penyemprotan untuk membasmi virus Corona atau (Covid - 19) di pasar induk kabupaten Wonogiri. Laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan tetap menjaga kesehatan kita sendiri. (**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon