Swipe up untuk membaca artikel

Bati Wanwil Melaksanakan Komsos Dengan Satpol PP

Bati Wanwil Melaksanakan Komsos Dengan Satpol PP

KodimKaranganyar - Bati Wanwil Melaksanakan Komsos Dengan Satpol PP
KodimKaranganyar - Bati Wanwil Melaksanakan Komsos Dengan Satpol PP

Serma Hermawan Tjahjanto Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satpol PP kabupaten Karanganyar Bapak Sinung Wardhana, AP, M.Si (Kabid Tribun Tranmas) bertempat di Kantor Satpol PP Kabupaten Karanganyar. Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan TNI satuan kewilayahan, untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Satpol PP. Selasa (17/3/20)

 

Bati selalu berkoordinasi dengan Satpol PP tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai infomasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat," terang Serma Hermawan.

 

Danramil 01 Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, bahwa Bati Wanwil adalah penggerak dan ujung tombaknya satuan di lapangan maupun dimana saja berada. Oleh karena itu, kekegiatanan komsos yang dilaksanakan agar dapat ditanggapi dengan positif oleh masyarakat. Anggota Koramil harus tahu betul dan ngerti permasalahan yang terjadi di wilayahnya, sehingga bisa teratasi ujarnya.(SW27)

berita tni