Babinsa Jogonalan Sambangi Bidan Desa Terkait Virus Corona | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Jogonalan Sambangi Bidan Desa Terkait Virus Corona

Maret 20, 2020

Babinsa Jogonalan Sambangi Bidan Desa Terkait Virus Corona

Babinsa Jogonalan Sambangi Bidan Desa Terkait Virus Corona

Kodim Klaten - Babinsa Karangdukuh Serda Feri Kurniawan Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan anjangsana dipoliklinik desa karangdukuh untuk mengetahui situasi dan perkembangan virus korona yang sedang meresahkan masyarakat, Kamis (19/03/2020)

 

Pada kesempatan kali ini Babinsa melaksanakan dialog dengan Evi Bidan Desa Karangdukuh untuk menanyakan secara umum kondisi kesehatan warga masyarakat di Desa Karangdukuh serta menanyakan bagaimana menyikapi tentang terjadinya wabah penyakit virus korona.

Babinsa Jogonalan Sambangi Bidan Desa Terkait Virus Corona

Menurut Evi, pada umumnya kondisi kesehatan masyarakat di Desa Karangdukuh semua baik- baik saja. Untuk mengantisipasi Virus tersebut, Bidan desa menyampaikan kepada masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer di area perkantoran, dan memberikan pengarahan kepada warga untuk tidak berpergian ke luar rumah bila tidak perlu, serta menggunakan masker.

 

Dengan perkekbangan situasi tersebut Babinsa juga akan membantu Bidan Desa mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada warga masyarakat binaanya agar tetap sehatass/smr.

 


Please write your comments
Open Comments
Close comment