Aksi Babinsa Ketaon Dampingi Pengobatan Gratis - Baretta News

Senin, 16 Maret 2020

Aksi Babinsa Ketaon Dampingi Pengobatan Gratis

BOYOLALI. Bertempat di balai Desa Ketaon, Dusun II, Kelurahan Ketaon, Kecamatan  Banyudono, Kabupaten Boyolali, Babinsa Ketaon Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Serda Anwar melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pengobatan Gratis dan pemberian santunan kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dari sahabat Boyolali (SBI) dengan RSUI Banyubening, Boyolali. Senin (16/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bapak Martono Kepala Desa Ketaon, dr. Wulan Ketua Tim Medis RSUI Banyubening, Ibu Kikit Bidan Desa Ketaon, Bapak Sri Mulato dari Sahabat Boyolali (SBI).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengobatan kepada warga yang kurang mampu dan menyasar kepada orang tua berusia lanjut dan ibu hamil serta anak- anak yang berada di Desa Ketaon agar mereka tetap sehat dan dapat terus beraktifitas seperti biasanya.

Di sela kegiatan Kepala Desa Ketaon Bapak Martono mengucapkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa dan berterima kasih kepada Sahabat Boyolali atas kepedulian terhadap warga Desa Ketaon ini dan tim dari Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Banyubening, yang sudah meluangkan waktu untuk membantu warga kami karena di musim penghujan ini kesehatan masyarakat kami sangat terganggu.

"Kami berharap dengan adanya pengobatan gratis, maka warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan agar cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya". Kepala Desa Ketaon Bapak Martono.

Babinsa Ketaon Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Serda Anwar mengungkapkan "Alhamdulillah kegiatan ini terselengara dengan aman dan lancer, kami atas nama Babinsa Ketaon Koramil 08/Banyudono mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Boyolali (SBI) atas kepedulian terhadap warga binaan kami sehingga ke depan, kami berharap Sahabat-sahabat Boyolali atau instansi lainnya ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan ini, semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita semuanya". Ungkap Serda Anwar  (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda