Swipe up untuk membaca artikel

2 Anggota Kodim 0728/Wonogiri Memasuki MPP Dan 6 Orang Pindah Satuan



Wonogiri – Walaupun dengan segala keterbatasan, namun tradisi satuan harus tetap dilaksanakan, tanpa harus meninggalkan ketentuan yang ada, dengan memakai masker dan menyiapkan handsanitizer serta hanya dihadiri oleh Danramil jajaran dan Perwira Staf, proses tradisi pelepasan anggota Kodim 0728/Wonogiri digelar di Makodim, Selasa (24/3).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., setelah memimpin pelaksanaan tradisi penerimaan anggota baru yang masuk satuan, juga memimpin Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0728/Wonogiri serta Laporan Korp Pindah Satuan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan "Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Sumadi dan Sertu Sukoyo yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit, yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran.

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri.


"Jangan karena sudah MPP, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi," jelasnya.

Kepada anggota yang pindah satuan, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal.

Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya, (**).
berita tni