Senin, 10 Februari 2020

Perangkat Desa Kembang Baru, Ini Harapan Batuud Beserta Babinsa



Wonogiri - Batuud Koramil 15/Jatipurno mewakili Danramil bersama dengan Babinsa Kembang menghadiri kegiatan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Sekretaris Desa dan Kasi Kesejahteraan Kembang Kecamatan Jatipurno, Senin(10/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Jatipurno Bahari, Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, Danramil 15/Jatipurno yang diwakili Batituud Pelda Wagiyo, Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Polmas Kembang Aipda Agus Pudjiyanto, Kasi Tapem Kec. Jatipurno Eny Setyowati, Kepala Desa Kembang Suwarno, Perangkat Desa, BPD, LPM,  TP PKK, Pendamping Desa dan Tokoh masyarakat Desa Kembang.

Kades Kembang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Forkopimcam yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan Surat Keputusan. Mutasi jabatan adalah hal yang biasa untuk memenuhi dan pengisian kekosongan jabatan demi kelancaran pelaksanaan tugas perangkat desa

Camat Jatipurno pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada Sekdes dan Kasi Kesejahteraan Desa Kembang yang baru, semoga amanah dan dapat melaksanakan tugas sesuai program dari Pemda Kab. Wonogiri. Serta bisa bekerja sama dengan perangkat desa yang lain untuk kemajuan dan kesejahtetaan warga desa kembang.

Pelda Wagiyo mewakili Danramil berharap dengan adanya pejabat yang baru bisa ikut memajukan Desa Kembang dan kerjasama yang terjalin selama ini dengan Koramil dalam hal ini Babinsa yang ada di Desa bisa lebih ditingkatkan demi kemajuan Desa Kembang pada khususnya dan Kecamatan Jatipurno pada umumnya.(**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon