Swipe up untuk membaca artikel

Pagelaran ketoprak Yang Diperankan Seluruh Kepala Desa Kec Gondang


Pagelaran ketoprak Yang Diperankan Seluruh Kepala Desa  Kec Gondang
Add caption


Jum'at,  31 Januari 2020 Pukul 20.00 s/d selesai Kapten Inf. Warisman Danramil 06/Gondang beserta staf dan babinsa menghadiri undangan dalam acara  Pagelaran ketoprak dengan lakon "KEDUNG BANTENG EMPAIRE" yang diperankan oleh seluruh kepala desa kecamatan Gondang disutradarai oleh bpk Bambang samekto SH. MH. bertempat di pendopo Darul Quran Desa Gondang Kec Gondang Kab Sragen .


Hadir dalam giat Anggota DPRD Kab Sragen Bambang Samekto, SH. MH, Muspika kec Gondang, Kepala desa se kecamatan Gondang, Anggota Koramil, Polsek Gondang, Perangkat desa sekecamatan Gondang serta Warga Kecamatan Gondang.


Menurut Danramil Gondang, event semacam ini cukup menarik, pasalnya tak sekedar untuk menghibur masyarakat, tetapi juga menjadi sarana melestarikan budaya Jawa dan mengandung banyak pembelajaran, terutama bagi generasi muda sekarang.


"Seni budaya berfungsi untuk mencipta dan meneruskan makna dari kehidupan masyarakat dalam bentuk-bentuk imajinatif. Seni budaya juga meneruskan adat kebiasaan mendramatisasikan maknanya, sehingga mengajar kita bertindak. Semua seni budaya adalah medium dari perubahan kebudayaan  " ujarnya. (Red)


berita tni