Selasa, 11 Februari 2020

Kodim Sragen - Musrenbang Kecamatan Tangen Penting untuk Pere

Kodim Sragen - Musrenbang Kecamatan Tangen Penting untuk Perencanaan Pembangunan 2021
Add caption


Senin, 10 Februari 2020 Pkl 09.30 wib s/d selesai Babinsa Desa Katelan Serda Suparno  menghadiri kegiatan Rapat MUSRENBANG Kecamatan Tangen 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Sragen Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Kec.Tangen.


Hadir dalam kegiatan  Wakil Ketua DPRD Kab Sragen, Bapeda Kab Sragen, Muspika Kec.Tangen, Camat Tangen Drs.Purwo Santoso, Danramil 10/Tangen Kptn Inf Suhardi, Waka Polsek Tangen Iptu Harun Rosid, Kepala Desa seKec.Tangen beserta Perangkat Desa serta PU Kab.Sragen.


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkatkecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.


Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akandiajukan kepada SKPD yang berwewenang sebagai dasar penyusunan RencanaKerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya. Musrenbang kecamatan dilakukan setiap tahun pada bulan Februari dengan luaran berupa Dokumen Rencana Pembangunan Kecamatan serta masukan untuk Renja SKPD Kecamatan.(RED)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon