Senin, 17 Februari 2020

Kodim Sragen - Bersama Warga Babinsa Geneng Uruk Jalan Berlubang

Kodim Sragen - Bersama Warga Babinsa Geneng Uruk Jalan Berlubang
Add caption



Minggu, 16 Februari 2020 pukul 08.00 -  09.30 Wib, Babinsa Desa Geneng Serka Riyantono melaksanakan Karya bakti pengurukan jalan sepanjang 100 meter di jalan antara Dukuh Karang dengan Dukuh Krandon, Desa Geneng, Kec. Miri Kab.Sragen.


Dengan penuh semangat dan suka cita, Serka Riyantono bersama masyarakat secara gotong-royong menguruk jalan yang biasa di lalui oleh warga. 


"Satu lubang saja di jalan, bisa memperlambat arus lalu lintas kendaraan. Bahkan jalan rusak bisa mengundang kecelakaan. Oleh karena itu, demi keselamatan para pengendara serta membantu kepentingan masyarakat, kami bersama masyarakat terpanggil untuk menguruk jalan berlubang ini," katanya.


"Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya kegiatan ini akan semakin dicintai oleh rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dibanggakan oleh warga masyarakat", jelasnya.


"Sudah lama kami mendambakan jalan sebagai sarana tranportasi dalam beraktifitas sehari-hari ataupun untuk membawa hasil pertanian. Dengan adanya jalan ini kami dapat dengan mudah beraktifitas sehari-hari," ucap Warno (46 )salah satu warga Karang.(RED)




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon