Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Genengduwur Tanamkan Disiplin Siswa


Kodim Sragen - Babinsa Genengduwur Tanamkan Disiplin Siswa
Add caption


Jum'at , 07 Februari 2020 Serda Sutardi Babinsa Bersama  Ds. Genengduwur anggota Koramil 15/Gemolong  melaksanakan komsos  bersama  Siswa  Siswi SMK Sakti Gemolong kel.Genengduwur  kec.Gemolong Kab.Sragen.


Babinsa Genengduwur menuturkan, Jangan malas belajar dan jangan kebanyakan main HP/Gadget yang akan mengganggu konsentrasi kalian saat belajar, ingat cita-cita seseorang akan terwujud manakala mau bekerja keras tanpa mengenal waktu, artinya tugas belajar kalian ini wajib dilaksanakan dan terus ditingkatkan. 


Sebuah cita-cita akan bisa tercapai jika ada kemauan yang kuat. Jaga selalu nama baik sekolah kalian dan jaga nama baik orang tua kalian dimata publik, karena ini lah yang akan mendasari kalian lebih maju. 


" Jadikan diri kalian sebagai teladan dan jangan malas dalam segala hal, lakukan selalu yang terbaik demi nama dan harga diri kalian sebagai tunas bangsa. Saya berharap tumbuhkan jiwa Nasionalisme." ucap Sutardi.  


Tanamkan sikap disiplin baik di sekolah untuk mematuhi aturan – aturan yang ada di sekolah. Maupun kegiatan di luar sekolah seperti saat di rumah sehingga siswa-i akan terbiasa disiplin dalam setiap aktifitas kegiatan sehari-hari.


"jangan melakukan hal – hal yang bersifat melawan orang tua, berbohong kepada orang tua, malas belajar, dan tingkah laku yang tidak terpuji serta hal – hal lain yang dapat merugikan terhadap diri sendiri maupun orang lain,"tuturnya.(RED)


berita tni