Swipe up untuk membaca artikel

Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa

KlatenKerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa

 

Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa
Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa


Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 23/Ceper Serda Suparman bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti potong rumput di kanan kiri Jalan Desa Kuncen kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Minggu ( 23-02-2020 )

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Dimana Karya Bhakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 23/Ceper disamping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

 

Danramil Koramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan harapannya kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa Kuncen Kecamatan Ceper serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa

Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa
Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa

 

Dari hasil karya bakthi hari ini suasana kampung terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Kuncen ini,. Semoga masyarakat lebih sadar akan kebersihan disekitar mereka agar tingkat kesehatan di kampung ini lebih baik dari kampung-kampung lainnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Masyatakat Desa Kuncen mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi kampung terlihat lebih bersih dan asri.

 

Secara pribadi dan mewakili masyarakat kampung, saya mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat, Ujar sukardi.Dilan/Ym


berita tni