Rabu, 19 Februari 2020

Babinsa Bagikan Sembako Bersama Muspika Wonosari

Babinsa Bagikan Sembako Bersama Muspika Wonosari

 

Kodim Klaten - Serda Amar Babinsa Wadunggetas dan kopda Novianto  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mengikuti acara Jum'at berkah bertempat di balai desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Jumat (14/02/20)

Babinsa Bagikan Sembako Bersama Muspika Wonosari

 

Seluruh Musapika kecamatan Wonosari mulai dari Camat, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta dalam acara jumat berkah dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat Desa Wadunggetas.

 

Camat Wonosari yang diwakili  Tri Sukmono mengatakan paket sembako tersebut diserahkan kepada 20 warga Masyarakat   desa Wadunggetas kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. Sama seperti kecamatan lainnya, paket sembako murah yang diserahkan ini berupa gula pasir, minyak goreng dan beras.

 

Sementara itu Serda amar selaku mewakili Danramil 22 Wonosari mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini adalah bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kecamatan Wonosari terhadap masyarakat.

 

Babinsa Bagikan Sembako Bersama Muspika Wonosari

" tujuan kita adalah untuk meningkatkan ketersediaan bahan pokok masyarakat khususnya kepada masyarakat yang prasejahtera, selain itu juga sebagai wujud kepedulian,  menunjukkan kebersamaan, serta menumbuhkan empati, " Kata Babinsa.

 

Kegiatan jumat berkah ini didukung oleh Pemerintah Kecamatan Wonosari, Koramil 22 Wonosari, dan Polsek Wonosari. Kodim Klaten.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon