Swipe up untuk membaca artikel

WUJUD PERHATIAN, DANDIM BERI UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

BOYOLALI. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0724/Boyolali Jl. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57322, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P didampingi  Kasdim  Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS yang Lahir  pada bulan Januari 2020, Jum'at (17/01).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil sejajaran Kodim 0724/Boyolali beserta anggota Makodim.

Setelah membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dalam upacara 17 Januari 2020, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, menyampaikan selamat kepada anggota yang telah berulang tahun di bulan Januari ini.

"Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS sekalian yang berulang Tahun di bulan Januari 2020 ini, semoga bertambahnya umur, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini". Tutur Dandim.  

Serma I Ketut Suardanayasa,  perwakilan anggota yang berulang tahun bulan Januari ini berkata "Kegiatan ini disambut baik oleh kami yang berulang tahun di bulan Januari 2020 ini secara Tidak Langsung Komando Atas memperhatikan unsure bawahannya, selani itu juga dapat mempererat tali silaturahmiĺ diantara sesama anggota Kodim." (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni