TNI Cinta Disiplin | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

TNI Cinta Disiplin

Januari 28, 2020

TNI Cinta Disiplin

Kodim Karanganyar – TNI Cinta Disiplin
Kodim Karanganyar – TNI Cinta Disiplin

Wadan Denpom IV/4 Kota Mayor Cpm Mudhofar, S.Pd., Surakarta memimpin langsung pemeriksaan kelengkapan surat - surat kendaraan dinas maupun pribadi anggota Kodim 0727/Karanganyar di halaman Makodim. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Operasi Sosialisasi Ops Gaktib Polisi Militer "WASPADA WIRA KERIS" TA. 2020.

 

Operasi ini bertujuan untuk membudidayakan disiplin berlalu lintas, dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan bagi anggota TNI AD dan PNS Kodim Karanganyar serta Minvedcadam IV Karanganyar. Kamis (23/1/20)

 

Mudhofar juga menyampaikan, pemeriksaan kelengkapan kendaraan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan tubuh, yang bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran disiplin lalulintas maupun pidana yang mungkin dilakukan oleh Prajurit dan PNS.

 

Kodim Karanganyar – TNI Cinta Disiplin
Kodim Karanganyar – TNI Cinta Disiplin

"Semua ini demi tegaknya citra TNI yang cinta disiplin, dan taat berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan di jalan raya," katanya.

 

Dari hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Sedangkan untuk kelengkapan administrasi pribadi dan surat-surat kendaraan secara keseluruhan sudah lengkap. Seluruhnya telah sesuai dengan aturan yang diterapkan," tegas Mudhofar.

 

Kapten Inf Tohar menambahkan, jangan sampai ada anggota TNI yang memiliki kendaraan tidak dilengkapi dengan surat-surat kelengkapannya.

 

"Kita tekankan seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi, agar selalu merawat kendaraan. Jangan lupa pula surat-surat kendaraanya harus dapat dipertanggung jawabkan tanpa terkecuali. Harus disiplin dalam berlalulintas," Terang Tohar.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment