Swipe up untuk membaca artikel

Sentegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Ajak Tingkatkan Kerukunan Antar Warga

KodimKaranganyar – Sentegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Ajak Tingkatkan Kerukunan Antar Warga
KodimKaranganyar – Sentegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Ajak Tingkatkan Kerukunan Antar Warga

Sambang desa Babinsa Desa Harjosari Koramil 06 Karangpandan Serda Wardoyo dan Babinkamtibmas Aiptu Agus wiyono melaksanakan Komsos, serta menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, dirumah tokoh masyarakat bapak Sutrisno Kepala dusun Tembok, desa Harjosari, kecamatan Karangpandan, Selasa (07/1/2020).


Dengan mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan, membangun kebersamaan dan kerukunan warga. Melalui komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat seperti malam ini, dapat diketahui berbagai informasi secara langsung tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat.


Wardoyo menerangkan, "bahwa kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," ungkapnya.(SW27)

berita tni