Penuh Kekompakan Dan Kerjasama, Babinsa Kedungupit Bantu Warga Tebang Pohon | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Penuh Kekompakan Dan Kerjasama, Babinsa Kedungupit Bantu Warga Tebang Pohon

Januari 23, 2020
Penuh Kekompakan Dan Kerjasama, Babinsa Kedungupit  Bantu Warga Tebang Pohon
Add caption


Senin, 20 Januari 2020 pukul 08.30 - 10.30 Wib Serka Eko Siswanto Babinsa Ds.Kedungupit Kec.Sragen melaksanakan Kerja Bakti penebangan pohon untuk menghindari bahaya pohon tumbang bersama warga RT 16 RW 5 Dk.Pondok Ds.Kedungupit di ruas jalan menuju persawahan Dk.Pondok Ds.Kedungupit Kec.Sragen.


Di sela-sela kegiatan tersebut Serka Eko mengatakan, ranting pohon yang ada disepanjang jalan ini apalagi di depan harus dipotong dan lebih ke pencegahan atas musim hujan.


"Bisa saja ranting dan cabang pohon tersebut bisa tumbang dan menimpa sesuatu di bawahnya, maka alangkah baiknya sebelum hal itu terjadi maka kita harus mengambil langkah untuk memotongnya," ucap Bintara yang berpangkat Serka Tsb.


Babinsa berpesan kepada warga untuk tidak segan-segan meminta bantuan jajaran TNI. Bukan hanya soal keamanan, tetapi dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Sragen.


Sementara itu, Wagino (60), salah satu masyarakat Desa Kedungupit mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serka Eko Siswanto atas kepeduliannya dan mengajak masyarakat untuk gotong royong pemotongan pohon yang disinyalir membahayakan pengguna jalan, apabila melintas di musim penghujan disertai angin kencang. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment