MERASA IKUT MEMILIKI, WARGA BANTU KORAMIL WONOSEGOSO | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

MERASA IKUT MEMILIKI, WARGA BANTU KORAMIL WONOSEGOSO

Januari 09, 2020

BOYOLALI. Personel Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan pembenahan Pangkalan. Pembenahan ini menitik beratkan pada pembangunan pengecoran halaman Koramil. Dalam Kegiatan pembehanan pangkalan Koramil 17/Wonosegoro juga di bantu oleh warga sekitar Koramil. Kegiatan bersama antara warga dan anggota Koramil 17/Wonosegoro memang sering dilakukan. Rabu (09/01)

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di Satuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan.

Kegiatan pembenahan pangkalan memang wajib dilaksanakan oleh Koramil – Koramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali. Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf mengatakan pembenahan pangkalan merupakan salah satu wujud dalam pembinaan satuan, Lingkungan Koramiil yang bersih dan Rapi merupakan cerminan kedisiplinan Prajurit yang ada di dalamnya. Kegiatan Pembenahan Pangkalan Selalu dilaksanakan oleh Personel Koramil 17/Wonosegoro untuk mengisi di waktu – waktu senggang di dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

"Semoga dengan kita jaga unit koramil ini kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan idaman yang indah, bersih dan damai", Ungkap Danramil.

Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana prasarana satuan. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

Please write your comments
Open Comments
Close comment