Swipe up untuk membaca artikel

Mau Tau Destinasi Wisata Apa Yang Dikunjungi Ketua Persit KCK Cab. XLIX Beserta Rombongan, Ini Dia Tempatnya



Wonogiri - Disela-sela kesibukan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi melaksanakan kunjungan ke Ranting jajaran di Koramil 18/ Girimarto dan Koramil 17/Sidoharjo, beliau menyempatkan waktu untuk melihat wisata yang ada.

Kali ini Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri menyempatkan untuk melihat lihat destinasi wisata yang berada di Desa Kebon Agung, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri yakni Istana Parnaraya, Selasa(14/1).

Ny. Pramudyo Wardani sebelumnya hanya sebatas mendengar informasi bahwa di pelosok Kabupaten Wonogiri ada bangunan megah yang mirip dengan Istana Negara yang berada di Jakarta, " dari rasa penasaran tersebut maka saya menyempatkan untuk melihat Istana Parnaraya disela waktu kunjungan saya ke anggota Persit yang berada di Koramil 17/Sidoharjo.

Dengan didampingi GM Istana Parnaraya Ibu Endang, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri beserta pengurus persit berkeliling sekitar Istana Parnaraya sembari mendengarkan apa yang menjadi tujuan utama dibangunnya bangunan yang megah tersebut.

Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi menyampaikam, disisi lain tujuan dari kunjungan rombongan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri adalah, Menjalankan salah satu program dari agenda kegiatan Persit, dimana kegiatan ini termasuk yang harus terus berjalan agar komunikasi dengan masyarakat bisa dibuktikan dengan nyata.

Ada beberapa tujuan yang kita jalankan saat ini diantaranya, bisa mengetahui kearifan lokal dan macam seni serta kekayaan lokal yang ada di daerah kita, kita juga bisa mengetahui segi sosial masyarakat yang ada, yang terakhir kita bisa menjalin silaturrohmi dengan tokoh-tokoh setempat, Kita sedikit harus mengetahui tentang wisata – wisata yang ada di wilayah kita dengan tujuan menambah pengalaman kita, pungkasnya.(**).
berita tni