- Baretta News

Senin, 06 Januari 2020

KLATENDandim Klaten, Semangat Baru di Tahun Yang Baru

 

Dandim Klaten, Semangat Baru di Tahun Yang Baru
Dandim Klaten, Semangat Baru di Tahun Yang Baru


Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten, Letkol Kav Minarso, laksanakan Jam Komandan kepada ratusan Personel Prajurit TNI, di Aula Makodim Di Jl. Pemuda no 8, Klaten, Kab. Klaten  pada Senin (6/01).


Dalam kesempatan itu, Dandim 0723/Klaten menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh Personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.


"Tidak lupa juga, secara pribadi maupun dinas, saya ucapkan selamat Hari Natal bagi umat Kristiani dan Tahun Baru Untuk semuanya  serta terimakasih banyak kepada seluruh anggota atas dukunganya dalam menjaga nama baik Satuan," ujarnya.


Dandim Klaten, Semangat Baru di Tahun Yang Baru
Dandim Klaten, Semangat Baru di Tahun Yang Baru

Selain itu, disampaikan juga tentang terkait dengan bencana alam yang menimpa Kabupaten Klaten akhir akhir ini. Semua Personil selalu waspada dengan adanya perubahan Musim dan apabila ada bencana sekecil apapun segera dilaporkan sesuai herarki, personil yang ditunjuk piket siaga bencana di Kantor BPBD Kabupaten Klaten agar selalu berkordinasi dengan dinas terkait dan selalu melaporkan ke Makodim.


Selalu bersyukur dengan apa yang  telah Negara berikan kepada Kita.jaga keharmonisan keluarga karena dari keluargalah sumber kebahagian kita. mari kita awali tahun baru ini dengan semangat baru" Imbuh Dandim. Dilan/Ym



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda