Ini Penyampaian Serda Agus P Pada Mursenbangdes TA 2020 Kecamatan Jatisrono. | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Ini Penyampaian Serda Agus P Pada Mursenbangdes TA 2020 Kecamatan Jatisrono.

Januari 29, 2020


Wonogiri - bertempat di Balai Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono telah di laksanakan kegiatan musrenbangdes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) TA Anggaran 2021 Yang di hadiri puluhan Orang. Rabu (29/1).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Maryadi.Babinsa Sambirejo Serda Agus. P Tim pemantau Kecamatan Jatisrono  Ketua Kasi PMD Ayirna suratningsih SIP. MSI Nonot Sumarsono, SKM. pendamping desa Arif fitria dan Haryanto. ketua KPMD Sarto. Sekdes Sriyono beserta seluruh stafnya. Kepala Dusun Sedesa Sambirejo.Ketua LPM  Setu. Ketua BPD Parto. ketua TPPKK Aris Tantriyani.. Ketua Karang taruna Abet Nego. Bidan desa Dona margalena.Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Sambutan Kepala Desa Sambirejo.Ucapan Terimakasih kepada seluruh Tim pemantau dari kecamatan dan Babinsa sambirejo serta seluruh elemen Masyarakat desa sambirejo yang telah mendukung penyelanggaraan Mus Ren Bang Desa Sambirejo Tahun Anggaran 2021.

Program program pembangunan Desa sambirejo yg telah berjalan dgn baik sesuai apa yg di harapkan warga.Dengan di Laksanakannya Musrenbang ini mari kita semua berpartisipasi memberikan masukan demi kemajuan Desa Sambirejo.

Semoga apa yg kita musyawarahkan hari ini dpt tercapai dan segera di tindak lanjuti sesuai harapan kita bersama,demi kemajuan Desa.


Sambutan Babinsa Sambirejo Serda Agus Prihatin. Musrenbangdes adalah Kegiatan Rutin yang setiap tahun di adakan dalam upaya menyusun perencanaan di bidang pembangunan desa melalui aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan tingkat desa dengan musyawarah mufakat.

Sebagai Pembina Desa saya berharap dalam pelaksanaan Musrenbangdes ini dapat menghasilkan Progja yang benar benar sangat di butuhkan oleh Masyarakat sesuai kebutuhan dan bukan keinginan atau kepentingan pribadi atau golongan.

Tidak kalah penting mari kita tingkatkan kewaspadaan desa sambirejo dengan mengaktifkan kembali Ronda malam, agar Lingkungan kita tetap terjaga keamanannya. Harapan saya, Desa Sambirejo keamanan tetap kondusif,tentram Aman dan damai. (**)
Please write your comments
Open Comments
Close comment