Swipe up untuk membaca artikel

Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menghadiri pengajian Rutin IPHI

Klaten - Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menghadiri pengajian Rutin IPHI

Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menghadiri pengajian Rutin IPHI
Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menghadiri pengajian Rutin IPHI


Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki memberikan sambutan pada acara pengajian rutin bulanan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Kabupaten klaten yang di selenggarakan di balai Desa Kebonalas Kec Manisrenggo Kab Klaten.Sabtu (25/01)

 

Acara berlangsung di balai Desa Kebonalas yang terletak di Dusun Kebonalas, Kecamatan Manisrenggo itu. Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Klaten KH Suhari Abu Fatih mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama menyukseskan program yang ada.

 

Kami memiliki program yang sudah berjalan bertahun-tahun, termasuk program jangka panjang yaitu pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda, dan lansia pada Ramadhan. Untuk itu, saya mengimbau kepada para jemaah untuk bersama-sama menyukseskan program ini.Ujar KH suhari A.F

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menyampaikan dan mengajak para jemaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang klaten untuk selalu bekerja sama untuk membangun dan mempertebal Iman dan takwa kepada Allah SAW.

 

"Atas nama pribadi, keluarga, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten Raharjo Camat Manisrenggo mengucapkan selamat kepada Bapak-Ibu Ikatan Haji Kecamatan Purbolinggo yang mana ini adalah pengajian rutin yang dilaksanakan Bapak - Ibu Haji dan Hajah, mudah-mudahan Bapak Ibu dapat diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin ikatan haji Indonesia ini.

 

Ia menambahkan atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten, mengajak jemaah untuk kita bersama-sama untuk mendoakan dan membangun kabupaten klaten. Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan santapan rohani yang disampaikan Ustaz KH suhari abu fatih dari klaten.Dilan/ym


berita tni